Mobile Banking
Mobile Banking Bank Kalbar membuat transaksi Nasabah menjadi lebih mudah, praktis, aman dan efisien.
- Fitur Mobile Banking
- Syarat & Ketentuan
- Biaya Transaksi
- Tata Cara Penggunaan
- Informasi saldo
- Transfer antar rekening Bank Kalbar (On us)
- Transfer antar rekening Bank lain
- Transaksi Multi biller
- Penggantian PIN M-Banking
- Fitur lainya
- Nasabah harus memiliki kartu ATM Bank Kalbar
- Menjaga kerahasian PIN dan KATA KUNCI Mobile Banking
- Pembuatan kata kunci menggunakan kombinasi angka dan huruf minimal 6 digit
- Smartphone yang dapat mengakses aplikasi Mobile Banking harus compatible dan memiliki Paket Data Internet
- Platform Smartphone yang didukung, sebagai berikut:
1. Berbasis IOS minimal versi 7.0
2. Berbasis Android minimal versi Ice Cream Sandwich
- Apabila nasabah lupa kata kunci, akan direset jika terjadi kesalahan menginput kata kunci sebanyak 5 kali
- Apabila nasabah lupa PIN, nasabah melakukan registrasi kembali di ATM
- Apabila nasabah mengganti Smartphone, maka nasabah harus menginstal ulang aplikasi dan mengirim SMS
- Apabila Nasabah mengganti SIMCARD, maka nasabah harus registrasi ulang di Customer Service Bank Kalbar
- Apabila Smartphone rusak atau hilang nasabah melaporkan ke Kantor Cabang/Capem Bank Kalbar terdekat untuk mengisi formulir keluhan nasabah
Biaya transaksi Mobile Banking sesuai dengan biaya transaksi di ATM dan diatur berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Kalbar.
- Nasabah mengisi formulir permohonan fasilitas dengan melampirkan fotocopy KTP, ATM dan menyerahkan ke Customer Service Bank Kalbar
- Nasabah melakukan registrasi Mobile Banking Bank Kalbar di mesin ATM Bank Kalbar melalui Menu Reg M-Banking dengan mendaftarkan nomor Handphone dan PIN Mobile Banking
- Nasabah melakukan download aplikasi Mobile Banking di Play Store (bagi pengguna Android Phone), App Store (bagi pengguna Apple phone)
- Nasabah minta aktivasi layanan Mobile Banking Bank Kalbar, kepada petugas Customer Service
|