Tentang Kami :.
   Link Terkait :.

Bank Kalbar Fasilitasi 1 (satu) Unit Motor Kebersihan Bantu Pemkab Kayong Utara

PIMPINAN PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) cabang Sukadana, Kabupaten Kayong Utara (KKU), Meldawati Thamrin menyerahkan bantuan kendaraan Tossa kepada Bupati Kayong Utara H Hildi Hamid. Secara simbolis penyerahan replika kunci pada saat pembukaan Pameran Pembangunan KKU tahun 2014, dilaksanakan di halaman Dishubkominfo KKU, Senin, 18 Agustus 2014. “Kita membantu Pemkab Kayong Utara, sebagai bagian dari pertanggungjawaban sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR),” kata Meldawati Thamrin, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Sukadana di sela-sela kegiatan.

Pameran Pembangunan KKU 2014 ini, dihelat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7 Kabupaten Kayong Utara (KKU) dan HUT Republik Indonesia (RI) ke-69.

Pameran pembangunan ini dijadwalkan 18-25 Agustus 2014, Bank Kalbar Cabang Sukadana membuka stan yang tampilannya rapi, bersih, dan indah. Selain stan Bank Kalbar Cabang Sukadana, pameran pembangunan juga diikuti stan-stan utusan dari dinas, badan, kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kayong Utara. Kemudian pihak swasta maupun masyarakat juga ada. Para penjaga stan Bank Kalbar Cabang Sukadana dalam melayani pengunjung sangat ramah, membuat senang pengunjung.


Meldawati Thamrin juga mengajak masyarakat untuk menabung dan menggunakan jasa dan produk-produk Bank Kalbar. Seperti, Simpeda (Simpanan Pembangunan Daerah) sebuah produk tabungan bersama yang diselenggarakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia, demikian juga dengan Bank Kalbar.

Taserna (Tabungan Serbaguna) merupakan produk yang dikeluarkan Bank Kalbar dalam rangka membangun potensi dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah Kalimantan Barat. Taserna diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat, badan usaha maupun perorangan.

Bank Kalbar memiliki 135 unit Automatic Teller Machine (ATM) yang tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Barat dan Jakarta. Jaringan ATM Bank Kalbar juga telah terintegrasi dengan jaringan ATM Bersama, ATM MEPS (Malaysian Electonic Payment System) dan ATM Club, memberikan kemudahan kepada nasabah Bank Kalbar untuk bertransaksi menggunakan kartu ATM Bank Kalbar di seluruh Indonesia dan di Malaysia.

Kini jaringan ATM Bank Kalbar juga telah terkoneksi dengan jaringan ATM Prima, sehingga kartu ATM Bank Kalbar dapat digunakan di seluruh terminal ATM Bank yang berlogo Prima termasuk ATM Prima BCA. Selain itu, kartu ATM Bank Kalbar juga telah dapat digunakan sebagai kartu debit di semua mesin EDC di berbagai merchant yang berlogo Prima Debit.

Bank Kalbar juga memiliki layanan Safe Deposit Box, Transfer/Kiriman Uang, Bank Garansi, Referensi Bank/SKDKB, Payment Point, Layanan Syariah, hingga Western Union.Bank Kalbar saat ini juga bisa digunakan untuk pembayaran air PDAM, tagihan listrik PLN, pembelian pulsa hampir semua provider.



Share via : Facebook | Twitter