Tentang Kami :.
   Link Terkait :.

ANUGERAH PERBANKAN INDONESIA 2014 : BANK KALBAR PERINGKAT 1 BPD – MODAL INTI < Rp 10 T

Mendekati penghujung tahun 2014, Bank Kalbar kembali menerima penghargaan bergengsi dalam event Anugerah Perbankan Indonesia 2014 (APBI 2014) yang berlangsung di Financial Hall – Graha Niaga, Jakarta, Selasa (18/11) sore.

Bank Kalbar meraih “Peringkat 1 untuk kategori BPD – Modal Inti < Rp 10 T” atas segala kerja keras yang dilakukan sepanjang tahun 2013, BPD NTT yang berada di peringkat 2, disusul dengan BPD NTB yang berada di peringkat 3 dan BPD Sulut yang berada di peringkat 4.

Hadir sebagai penerima penghargaan, Direktur Utama Bank Kalbar Sudirman HMY diminta secara khusus menjadi pembicara dalam sesi dialog panel bersama Guru Besar IPMI International Business School sekaligus Penasehat Juri APBI 2014 Prof. Roy Sembel, Ph.D.

“Bank Kalbar diamanatkan untuk menjadi pionir dan agen pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat. Sehingga Bank Kalbar selalu berusaha membuka jaringan kantor di daerah-daerah remote walaupun dalam analisa kami, pembukaan tersebut belum memberikan keuntungan dalam waktu singkat. Hal ini senada dengan visi dan misi Bank Kalbar dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat Kalbar dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta mendukung pelaksanaan gaya hidup Less Cash Society yang dipropagandakan BI dan OJK, “ tuturnya dalam mengungkapkan keunggulan Bank Kalbar dari segi jaringan kantor saat berdialog.


Share via : Facebook | Twitter