Tentang Kami :.
   Link Terkait :.

Jaya Bangsaku Jaya Negeriku Jaya Bank Kebanggaan Daerahku BANK KALBAR

Merdeka! 70 Tahun sudah Indonesia merdeka, merdeka dari segala bentuk penindasan fisik frontal penjajah, merdeka untuk menjalankan roda pemerintahan, merdeka untuk bekerjasama dan beraliansi dengan negara manapun dan merdeka untuk mengembangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini menjadi lebih baik.

”Ayo Kerja" yang menjadi tema dalam memperingati Kemerdekaan RI Ke-70 inimemuat sebuah ajakan yang meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berjuang menjadi pribadi yang memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Makna tema tersebut senada dengan visi dan misi Bank Kalbar selaku lembaga intermediasi yang berorientasi akhir pada pemberiannilai tambah bagi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi daerah khususnya Provinsi Kalimantan Barat.

Semangat kerja keras, ikhlas dan cerdas serta sense of belonging senantiasa dipupuk manajemen Bank Kalbar untuk mewujudkan visi dan misinya diantaranya melalui acara Halal Bihalal dan Silahturahmi Keluarga Besar Bank Kalbar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri yang diadakan di beberapa wilayah kantor cabang Bank Kalbar. Dalam beberapa kesempatan, turut hadir pula Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, MH dan pengurus Bank Kalbardalam memberikan arahannya kepada pegawai Bank Kalbar. Pada Puncak Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Bank Kalbar yang berlangsung tanggal 15 Agustus 2015 di Hotel Harris Pontianak, Direktur Utama Bank Kalbar, Drs. Sudirman HMY, MM mengajak semua pegawai Bank Kalbar untuk bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab atas sasaran dan rencana kerja yang telah dirancang dalam mencapai visi dan misi Bank Kalbar. ”Sasaran dan rencana kerja masing-masing unit kerja yang terdiri dari sasaran strategis, key performance indicator dan action plan harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab” tuturnya.

Hasil dari kesungguhan dan kerja keras perwujudan rencana kerja Bank Kalbar dapat dilihat dari berbagai produk – produk unggulan yang memberikan keuntungan ekstra bagi masyarakat, penempatan jaringan kantor hingga daerah terpencil yang memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk memperoleh layanan perbankan dantanggung jawab sosial kepada masyarakat atas segala aktivitas perbankan yang dilakukan Bank Kalbar.


Share via : Facebook | Twitter