Tentang Kami :.
   Link Terkait :.

Sukses dan Meriahnya Penarikan Undian Panen Rezeki Bank Kalbar tahun 2016

Nanga Pinoh & Badau Boyong Hadiah Utama

PONTIANAK, Nasabah Bank Kalbar dari Nanga Pinoh dan Badau berhasil memboyong hadiah utama berupa satu unit Honda BRV-E Prestige dan satu unit Toyota Rush 1.5 AT Trd Lux, dalam penarikan undian Panen Rezeki Bank Kalbar tingkat provinsi tahun 2016, di Pontianak Convention Centre, Jl Sultan Abdurahman, Sabtu malam, 14 Januari 2017.

Penarikan undian hadiah utama dilakukan dengan pemencetan tombol untuk memutar bola undian. Pemencetan tombol pertama dilakukan Komisaris Utama Bank Kalbar, Sudirman HMY; didampingi Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail. Selanjutnya dilakukan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat,M Zeet Hamdy Assovie. Terlebih dahulu secara komputerisasi diundi 15 pemenang hadiah tabungan masing-masing Rp15 juta.

Sebelum mengundi hadiah utama, Sekda Kalbar mengajak seluruh undangan untuk terus menabung di Bank Kalbar. “Bank Kalbar ini milik rakyat Kalimantan Barat. Semakin kita sering menambung, semakin besar Bank Kalbar. Daerah kita juga semakin kuat,” katanya, mewakili Gubernur Kalbar, Cornelis.

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur Kalbar menyampaikan komitmen pemerintah provinsi selaku pemegang saham dalam mendukung transformasi Bank Kalbar. Salah satunya, memperkuat pondasi Bank Kalbar dengan selalu menambah setoran modal. Sehingga Bank Kalbar bisa berada pada posisi bank umum kelompok usaha (BUKU) 2 gemuk, atau bahkan meningkatkan pada BUKU 3.”

Gubernur berharap, Bank Kalbar terus meningkatkan skala dan kinerja bisnis, agar lebih berdaya saing dan berkontribusi optimal bagi perekonomian daerah. Bank Kalbar diharapkan menjadi pemimpin / role model perbankan di Provinsi Kalimantan Barat, terutama dalam pencapaian transformasi BPD hingga tahun 2024.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail menyampaikan, panen rezeki merupakan salah satu penghargaan nasabah yang tetap setia dan loyal dalam menggunakan produk-produk Bank Kalbar. “Acara ini wujud komitmen manajemen untuk selalu meningkatkan keunggulan kompetitif produk yang kami miliki, khususnya Tabungan Simpeda, Taserna, dan Taserna Mikro,” ujarnya.

Ia pun menghimbau masyarakat di Kalbar yang belum menjadi nasabah untuk segera menabung di Bank Kalbar, agar turut memajukan perekonomian daerah. “Berapa pun dana yang bapak/ibu tabung akan memberikan multiflier effect bagi pembangunan di Kalbar,” katanya.

Dalam memberikan pelayanan kepada nasabah, hingga saat ini, Bank Kalbar memiliki 506 jaringan kantor, dengan total jaringan sebanyak 19 Kantor Cabang konvensional dan 2 Kantor Cabang Syariah yang tersebar se-Kalbar dan Jakarta. “Untuk ATM, kami ada 206 unit, ditambah 14 unit CDM,” ujarnya, “Terima kasih atas dukungan seluruh pihak. Semoga dukungan dan kerja sama yang baik ini dapat terus kita jalin, sehingga memacu kinerja Bank Kalbar menjadi lebih baik di masa mendatang.” (Corporate Secretary Bank Kalbar)

Share via : Facebook | Twitter