Tentang Kami :.
   Link Terkait :.

Bank Kalbar Meraih Penghargaan SPEx2 Award 2016

Bank Kalbar meraih penghargaan di tahun keenam penyelenggaraan Strategy Into Performance Execution Excellence (SPEx2) Award 2016. Acara yang merupakan kerja sama Tempo Media Group dan GML Performance Consulting.

Bank Kalbar sebagai pemenang Strategy Into Performance Execution Excellence (SPEx2) Award 2016 dalam kategori The Best Of Strategy Development in BPD Industry.

Ketua dewan juri SPEx2 Award 2016, Subarjo Joyosumarto menyampaikan bahwa pemenang penghargaan ini dipilih berdasarkan bukti – bukti yang ditunjuk oleh dewan juri, bahwa Bank Kalbar memiliki peningkatan kinerja yang signifikan dan berhasil masuk kategori buku 2 pada tahun 2014, kinerja yang unggul tersebut juga mampu diteruskan tahun 2015, terlihat dari pencapaian finansial perusahaan tersebut tumbuh dari tahun ke tahun, pencapaian Bank Kalbar tidak terlepas dari eksekusi strategi yang telah dilakukan dalam pengembangan strategi yang bersinergi dengan program transformasi BPD menjadikan bank kalbar sebagai The Best Of Strategy Development in BPD Industry.

Penghargaan tersebut diterima oleh Komisaris Utama Bank Kalbar, Sudirman HMY di JW Marriot Hotel Jakarta, Senin Malam (5/12/16). Pada acara tersebut dihadiri pula Kepala Divisi Corporate Secretary, Syamsurrizal dan Wakil Pemimpin Bank Kalbar Cabang Jakarta , Iskandar.

Dewan juri berasal dari kalangan media, akademisi, konsultan dan praktisi perbankan. Perwakilan dari media yaitu Meiky Sofyansyah (Wakil Direktur Pemasaran Tempo Media Group), praktisi perbankan yaitu Heru Kristiyana (Mantan Deputi Komisioner OJK), dari kalangan akademisi, Subarjo Joyosumarto (Direktur Indonesia Banking School) dan Djunaidi Baharudin selaku Direktur GML Performance Consulting.

Direktur GML Performance Consulting, Djunaidi Baharudin menjelaskan bahwa pada tahap awal penilaian terdiri dari 26 BPD di Indonesia, dan diseleksi berdasarkan kinerja keuangan sehingga menyisakan 16 kandidat BPD terbaik. Bank Kalbar terpilih sebagai salah satu dari 16 BPD terbaik di Indonesia yang memiliki nilai pasar modal, pasar komersil, dan pasar kompetensi yang kuat.

Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail telah mempresentasikan kemampuan eksekusi strategi dalam fase penilaian organisasi SPEx2 Award pada 21 Oktober 2016, kepada dewan juri.

Dewan Komisaris memberikan apresiasi kepada Manajemen atas keberhasilan yang telah diraih, pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak dalam melakukan pengembangan strategi Bank Kalbar.

Sudirman HMY berharap, Bank Kalbar dapat mempertahankan prestasi yang telah diperoleh agar tetap menjadi perusahan yang berkinerja baik dan bermanfaat bagi stakeholder serta seluruh masyarakat Kalimantan Barat. (Corporate Secretary Bank Kalbar/ard).


Share via : Facebook | Twitter