Tentang Kami :.
   Link Terkait :.

Bank Kalbar Tarik Undian Panen Rezeki

BANK Kalbar menggelar penarikan undian Panen Rezeki periode tahun 2015 di Hotel Harris Pontianak, Jum'at malam, 18 Desember 2015. Bank Kalbar menarik undian satu unit mobil Innova G MT Lux (hadiah ke-1) satu unit mobil Ford New Ecosport Titanium 1.5AT Vin (hadiah ke-2) dan 10 paket hadiah ke-3 berupa uang tunai masing-masing Rp15 juta. Penarikan undian hadiah ke-1 dilakukanWakilGubernurKalbar Christiandy Sanjaya bersama Ny Karyanti Sanjaya, hadiah ke-2 oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kalbar, NyFrederikaCornelis,S.Pd; sedangkanhadiah ke-3 melalui sistem komputerisasi dengan memasukkan empat nomor unik untuk mengacak. Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalbar berharap seluruh undangan dan nasabah Bank Kalbar dapat menikmati Panen Rezeki periode tahun 2015. Ia menyambut baik, apresiasi yang diberikan Bank Kalbar kepada para nasabahnya tersebut.Ia juga berpesan agar Bank Kalbar tidak lengah dengan berbagai penghargaan yang telahdiperoleh. “Kita harus tingkat kan diri supaya eksis dan dapat terus berprestasi, apalagi dalam menghadapi MEA,” ujarnya,

Selain itu, ia menyampaikan, dalam APBD 2016, Pemprov Kalbar mengalokasikan Rp80 miliar sebagai tambahan modal di Bank Kalbar. “Mari kita para pemegang saham terus mendukung Bank Kalbar,” katanya. Iaberharap, kabupaten/kota lain di Kalbar juga menambah penyertaan modal di Bank Kalbar. “Bank Kalbar ini milik daerah, semua keuntungan yang dihasilkan Bank Kalbar akan kembali ke daerah. Saya harap kita sama-samadukung. Kita bangga punya Bank Kalbar,” tambahnya.

Sudirman HMY, Direktur Utama Bank Kalbar menyampaikan, penarikan undian Panen Rezeki Bank Kalbar periode tahun 2015 telah mendapatkan izindari Kementerian Sosial RI dengan nomor 1259/LJS.PPSDBS.PI.01.02/11/2015 tanggal 20 November 2015. “Penarikan undian tabungan berhadiah Bank Kalbar ini salah satu bentuk penghargaan kami kepada para nasabah yang setiapdan loyal. Ini juga wujud komitmen manajemen untuk selalu meningkatkan keunggulan kompetitif dari produk-produk kami,” ujarnya.

Sementara itu, acara penarikan undian Panen Rezeki Bank Kalbar tersebut turut dihadiri Wali Kota Pontianak, Sutarmidji Wali Kota Singkawang, Awang Ishak, Wakil Bupati Sambas, Pabali Musa, Ketua OJK Kalbar, Asep Ruswandi; Forkompimda provinsi dan Pejabat yang mewakili Bupati se-Kalimantan Barat, Dewan Komisaris, Direksi, Manajemen Bank Kalbar, Pemimpin Cabang, Mitra Kerjadan Nasabah-nasabah Bank Kalbar.

Produk-produk perbankan yang ditawarkan Bank Kalbar semakin kompetitif, seiring perkembangannya. Tabungan TASERNAsaat ini telah dilindungi asuransi kematian, dimana dengan saldo minimal Rp50 ribu, secara otomatis akan ter-cover dengan asuransi. Pada 11 Desember lalu, Bank Kalbar dan OJK telah meluncurkan produk tabungan baru untuk pelajar SD,SMP dan SMA , Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar) di Istana Rakyat Kalbar.

Saatini, ATM Bank Kalbar juga telah ditambah fiture-nya dengan menu pembayaran PBB P2 yang dapat diakses setiap hari. Dalam waktu dekat, Bank Kalbar akan segera melakukan program Laku Pandai (Branchless Banking) atau bank tanpakantor; sertamelakukan launching Kartu Flazz Bank Kalbar sebagai alat pembayaran elektronik, hasil kerjasama dengan BCA.


Share via : Facebook | Twitter