Tentang Kami :.
   Link Terkait :.

51 TAHUN BANK KALBAR : PULAU DATOK RUN

Pada hari Minggu 07 Juni 2015, Bank Kalbar Cabang Sukadana akhirnya menghadirkan event PULAU DATOK RUN “Health, Fun & Party” yang bertempat di Pantai Pulau Datok Sukadana. Begitu tiba di main area acara PULAU DATOK RUN “Health, Fun & Party” ini yang berada tepat dibibir pantai, peserta disambut dengan keindahan pantai pulau datok yang merupakan salah satu icon pariwisata di KKU. Tidak ada yang terlihat terburu-buru berjalan ke area start, hampir semua orang sedang berfoto, bercanda dan tertawa, suatu pemandangan yang jarang terlihat di event-event lain.

Dalam rangka menuju Regional Champion, Bank Kalbar Cabang Sukadana menyelenggarakan event PULAU DATOK RUN “Health, Fun & Party” dalam rangka memperingati HUT Bank Kalbar ke-51 serta turut serta menyukseskan program festival Karimata yang akan diselenggarakan Pemda KKU di tahun 2015 dan berperan aktif mempromosikan pantai pulau datok sebagai salah satu destinasi wisata andalan di KKU. Selain itu event ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi guna mempererat hubungan emosional dengan seluruh nasabah Bank Kalbar, khususnya nasabah bank kalbar cabang sukadana..

Sesuai dengan tema event yaitu “Health, Fun & Party”, seluruh peserta menggunakan kostum olahraga dengan dress code berwarna putih, dimana banyak dari mereka yang datang mengajak serta anggota keluarganya. Keceriaan dan antusiasme yang ditunjukkan para peserta menjadi adrenaline event ini. Event ini diikuti oleh 1.500 peserta yang merupakan nasabah penabung di Bank Kalbar.

Tepat pukul 07.00 WIB para peserta memulai start yang dilepas oleh Asisten II Bupati Kayong Utara bpk. Erwin Sudrajat yang mewakili Bupati Kayong Utara didampingi oleh bpk. Andi Rusman selaku Pemimpin Bank Kalbar Cabang Sukadana. Para peserta memulai lari dari main area Menuju rute lari mengelilingi lingkungan pantai dan menyusuri bibir pantai pulau datok yang berjarak ± 4 km. Karena Pulau Datok Run bukanlah lomba lari kompetitif, hampir tidak ada peserta yang berlari cepat. Mayoritas peserta lari dengan santai dan berjalan sambil bercanda serta berfoto bersama rekan/keluarga mereka.

Di garis finish peserta telah ditunggu dengan berbagai acara-acara hiburan dan perform seperti sajian pencak silat dari sanggar simpang betuah, dance heboh yang disponsori oleh OPPO smartphone, 51 hadiah doorprize, smoke bomb party serta ditutup dengan holy party bersama DJ Merry Moura. Dengan trio pemandu acara novie, pais dan yudhi yang super heboh dalam menjaga adrenaline peserta dari awal hingga akhir acara.

Event ini terselenggara atas kerjasama Bank Kalbar Cabang Sukadana dan Pemda Kab. Kayong Utara, OPPO Smartphone selaku support partner serta banyak pihak yg turut terlibat dalam menyukseskan event ini. Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Bank Kalbar Cab. Ketapang, PT. Askrindo Cab. Pontianak, PT. Askrida Cab. Pontianak, Perum Jamkrindo Cab. Pontianak serta PT. Jasindo Cab. Pontianak atas dukungan dalam menyukseskan event PULAU DATOK RUN “Health, Fun & Party”.


Share via : Facebook | Twitter